Minggu, 02 Februari 2014

Risdianto Haleng.HB bertemu secara langsung dengan Bp.Surya Paloh

Risdianto Haleng.HB bertemu langsung dengan Bp.Surya Paloh.

(Jakarta) Pa.Surya menegaskan, jika dalam pemilu Partai NasDem berada di urutan kedua dan ketiga, pihaknya akan memikirkan siapa yang bakal diusung sebagai capres. Namun, bila berada di urutan keempat, Partai NasDem akan menyerahkan capres kepada pemenang pertama, kedua, atau ketiga.
Pa.Surya menegaskan, dirinya membentuk dan menjadi Ketua Umum Partai NasDem bukan karena berambisi untuk menjadi capres. Sebab, sambung dia, Partai NasDem dibentuk untuk membawa visi besar restorasi Indonesia agar ada perubahan kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih sejahtera lagi bagi masyarakat Indonesia.

"Tujuan utama Partai NasDem hadir untuk membawa perubahan dalam semua aspek kehidupan masyarakat agar lebih baik dan sejahtera, bukan sekadar untuk mencalonkan diri sebagai capres," kata Pa.Surya.

Dia juga meminta semua caleg untuk mempersiapkan diri memasuki pemilu. Sesama caleg dan kader diminta untuk bersatu, tidak saling serang dan menjatuhkan. Sesama kader dan caleg dapat membangun komunikasi yang baik terutama dengan masyarakat. Caleg juga harus bisa menjaga nama baik partai, tidak melakukan perbuatan melawan hukum. Bila terpilih nanti, caleg harus menjaga amanat rakyat, jangat melukai dan mengecewakan hati rakyat.

 "Betapa pentingnya arti kebersamaan sesama anak bangsa. Jangan kita saling membedakan di antara kita karena berbagai perbedaan. Kami mau memberikan suasana baru bagi negeri ini, Indonesia seutuhnya dan sesungguhnya. Bukan Indonesia yang setengah hati," kata Pa. Surya.

Dengan pelukan dan dukungan Bp.Surya. Risdianto Haleng.HB tertantang sebagai caleg DPR RI bertekad mendapatkan 1 kursi DPR RI di dapil Kalsel 2 pada pimilu 9 April 2014 yang akan datang, disampaikan Risdianto Haleng.HB di akhir perbincangan dalam pertemuan tersebut.