Minggu, 02 Februari 2014

Surya Paloh Minta Kadernya Ngotot Menangkan Nasdem


Surya Paloh Minta Kadernya Ngotot Menangkan Nasdem

Gresik (Antara) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem Surya Paloh meminta kadernya di Jawa Timur untuk ngotot dan bekerja keras memenangkan partainya pada Pemilihan Umum Legislatif 9 April 2014.
"Kader dan pengurus harus bersatu, berusaha, serta tidak main-main memenangkan Partai Nasdem. Lakukan semuanya demi rakyat dan bekerja keraslah untuk bisa menjadi pemenang pada Pemilu 2014," katanya di Gresik, Minggu.
Surya Paloh mengemukakan hal itu di sela-sela acara Konsolidasi Politik "NasDem Bersalawat, Beristighosah, dan Berdoa untuk Sukses Pemilu 2014" di komplek Green Garden, Bunder, Gresik.
Dalam kesempatan itu, ia juga menantang kejujuran kader partainya untuk tetap setia berpihak kepada rakyat dan niat membangun bangsa dan negara menjadi lebih baik, serta tidak mengkhianati amanah rakyat.
Menurut Paloh, mengemban amanah rakyat merupakan niat suci dan kader Partai Nasdem wajib sekuat tenaga memperjuangkan hak-hak rakyat yang selama ini terbaikan.
"Kondisi ekonomi sekarang belum memberikan keadilan kepada masyarakat. Sandang, pangan, masih ada yang impor. Sumber daya alam hebat melimpah, tapi belum mampu mengolahnya dengan baik maka orang miskin makin banyak di negeri yang kaya raya ini," kata dia.
Partai Nasdem, kata dia, bersama rakyat akan berjuang untuk mewujudkan Indonesia ke depan sebagai negeri yang hebat dan bermartabat di mata internasional.
"Bangsa ini memerlukan gerakan baru. Cukup sudah sifat kepura-puraan itu dan menutup buku lama, kemudian buka lembaran baru. Maju bersama gerakan perubahan untuk membangun bangsanya sendiri," katanya.
Ia juga menilai rakyat sudah lelah dan bosan dengan sikap pemimpin yang tidak tegas dan terkesan peragu dalam menjalankan kebijakan selama ini.
Politisi yang juga pengusaha media tersebut, mengaku bersyukur perjalanan Partai Nasdem sampai saat ini sudah menyebar di hampir seluruh desa dan sekitar 85 persen sudah ada pengurusnya. Tercatat, lebih dari 15 juta orang tercatat sebagai anggota Nasdem.
"Semoga dengan terus bertambahnya jumlah anggota partai di seluruh nusantara ini, perubahan untuk Indonesia lebih baik akan segera bisa terwujud. Tentunya dengan ridho Allah, Pemilu ini Insya Allah...