Sabtu, 27 Juli 2013

Pelantikan DPC NasDem

Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang dan Dewan Pimpinan Ranting Partai NasDem Kabupaten Kotabaru.
Bertepatan dibulan suci Ramadhan, bertempat di aula milik Kehutanan di Kec.Pulau Laut tengah pada tanggal 27/7/2013, Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang dan Dewan Pimpinan Ranting Partai Nasdem   se Kecamatan Pulau Laut Tengah, yang di hadiri oleh H.Irhami Ridjani Rais. S.Sos, MSi Ketua Dewan Pembina DPW, dan Risdianto Haleng,HB Caleg DPR RI. Acara yang meriah dilantik oleh Hj.Alfisah. S.Sos, M.AP Ketua Umum DPD Partai NasDem Kotabaru, dalam sambutannya Alfisah mengatakan NasDem akan melakukan perubahan dalam segala bidang untuk kesejahteraan Rakyat, sebab sudah saatnya Indonesia ada perubahan yang dirasakan rakyat Indonesia, “Kususnya masyarakat kecamatan Pulau Laut Tengah’’tegasnya.Lebih lanjut Alfisah, menuturkan 
kader Partai Nasdem memiliki jiwa idealis, “Diharapkan semua kader harus kerja keras, melaksanakan amanah sesuai dengan visi dan misi partai,” sambungya.
Sedangkan Irhami Ketua Dewan Pembina DPW Partai Nasdem, di tempat yang sama mengatakan semua kader diharap memiliki Kartu Tanda Anggota KTA sebab yang memiliki KTA akan ada santunan dari partai Nasdem, dan sudah sering kali menyantuni anggota atau kader‘Partai Nasdem yang mengalami kesusahan,‘’ ujar Irhami.
Selain itu dalam arahannya, semua kader NasDem tetap optimis, jangan terhasut oleh isu-isu di masyarakat yang berdampak pada Partai, isyu demikian ’’Justru di sana akan muncul kekuatan baru,‘’ tegas Irhami Ketua Dewan Pembina DPW Partai Nasdem Kalsel dalam pidatonya.