Senin, 29 Juli 2013

Buka Puasa Bersama di Posko NasDem

Untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan di Bulan Ramadhan, maka Caleg DPR RI Risdianto Haleng.HB mengadakan Buka Bersama bersama kader dan para pengurus Partai NasDem Kotabaru,minggu ( 28 / 7 ), Bertempat di Posko pemenangan Partai NasDem “Sahabat RH” yang terletak di jalan protokol Kabupaten Kotabaru.

Menurut Ketua Partai NasDem Kotabaru, Ibu Hj.Alfisah. M.AP mengatakan buka bersama yang di prakarsai oleh  Risdianto Haleng.HB, sekaligus sebagai ajang   silaturahmi dan menambah rasa ukhuwah Islamiyah para kader dan pengurus partai NasDem serta calon legislatif (caleg) yang ada di Kotabaru dengan Risdianto Haleng.HB. Selain itu pada kesempatan buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh  masyarakat Bugis, Mandar dan Banjar yang sudah mengakar di kotabaru.
Lebih lanjut Alfizah menambahkan melalui dukungan Partai NasDem diharapkan TIM Sukses, komunitas keluarga dan simpatisan lebih memantapkan lagi langkah dan strategi untuk meloloskan Risdianto Haleng.HB dalam pemilu 9 April nanti.
Sedangkan Ibu Dr.Ir.Fatimah Ahmad. MSi  Dewan Pakar Partai NasDem yang juga berkesempatan hadir dalam buka puasa bersama  ini dalam sambutannya mengatakan rasa terima kasihnya atas dukungan tokoh masyarakat terhadap Partai NasDem dan Caleg DPR RI Risdianto Haleng.HB, dengan harapan bisa menyumbangkan suara delapan puluh persen dari komintas tersebut  pada pemilu leggislatif 9 April 2014 mendatang.(Hnur)