Minggu, 13 September 2015

Bantuan Air Bersih Untuk Warga Kotabru




Bantuan Air Bersih Untuk Warga Kotabaru


Dalam rangka membantu warga yang sedang kesulitan air bersih, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru ALAMA-ANTO memberikan bantuan air bersih kepada sejumlah warga di Kotabaru. 

“Alhamdulillah, air sudah datang, sudah penuh. Kami tidak perlu capek-capek angkat galon mengambil air di Kampung sebelah, ibadah juga aman. Terimakasih ALAM-ANTO,” ucap Irsan warga Tambak, Semayap, Pulau Laut Utara, Kotabaru.

Sementara itu, Bpk Iwan selaku Kordinator Bantuan Air Bersih Calon Bupati ALAM-ANTO Kotabaru mengatakan bahwa semua ini adalah karunia Allah untuk kita saling peduli dan menguatkan silaturrahmi.

"Sebetulnya nilainya tidak seberapa, tapi manfaatnya sangat berarti bagi mereka. Alhamdulilah masyarakat sangat antusias menerima bantuan ini, hal ini membuktikan bahwa mereka betul-betul mengalami kesulitan air bersih, Sebagai Calon Pemimpin daerah ini tidak sampai lepas tangan begitu saja," Walaupun ini sudah menjadi tanggung Jawab pemerintah, kata Bpk.Iwan.

“Kekeringan ini sangat baik untuk mengasah kepedulian dan menguatkan silaturrahim. Dan, bantuan Air Bersih ALAM-ANTO dalam hal ini ikut menangani musibah kekeringan ini,” ucapnya.
Sejauh ini ada kemungkinan bantuan air bersih akan terus berjalan sepanjang kemarau masih melanda.