Minggu, 24 November 2013

Mengikuti Perjalanan RH ke Marabatuan, Pulau Sembilan

Mengikuti Perjalanan RH ke Marabatuan, Pulau Sembilan.

Momen 8 November 2013 lalu mengikuti perjalanan Sahabat RH mengunjungi Marabatuan, Pulau Sembilan dalam rangka Temu Kangen Keluarga sekaligus sosialisasi Caleg DPR RI Risdianto Haleng.HB. iming-iming beberapa Sahabat RH yang sebelumnya pernah kesana membuat saya semakin bernafsu untuk menginjakkan kaki di Pulau cantik yang berada di selatan Kabupaten Kotabaru tersebut, bersama 30 orang rombongan Sahabat RH yang tergabung dalam TIM Orange Sahabat RH. Kami berangkat dari Batulicin naik kapal LCT yang secara khusus disiapkan untuk TIM Sahabat RH, berangkat jam 09.00 Pagi, sampai di Dermaga Marabatuan, Pulau Sembilan jam 05.10 Sore hari, perjalanan kurang lebih 8 jam dengan ombak diatas normal membuat beberapa Rombongan mual dan  mabuk Laut.

Yang membuat RH agak kaget setelah melihat antusiasme masyarakat menyambut kedatangan RH, setelah turun dari kapal LCT  RH mendapat kalungan bunga, kemudian rombongan sahabat RH berjalan diiringi musik Rabana menuju tempat pentas silat sekaligus tempat diadakannya malam hiburan Temu Kangen Keluarga. 





Bukan Kali ini RH berada di Marabatuan, Foto ini  menjadi saksi RH kecil tampak duduk di belakang Akib (teman RH) naik penyu di pulau Penyu, Pulau Sembilan







Tampak LCT yang di gunakan rombongan Sahabat RH yang secara khusus untuk perjalanan "Temu Kangen Keluarga & Sosialisasi Caleg DPR RI ,Risdianto Haleng.HB" di Pualu Sembilan.


TIM Orange Sahabat RH sangat santai untuk menghindari kejenuhan di atas LCT dalam perjalan ke Marabatuan, Pulau Sembilan


Sepuh Pemain Silat Marabatuan bersalaman dengan RH sebelum unjuk kebolehan bermain olah raga bela diri (silat) dengan memakai senjata tajam.
Tampak RH didampingi H.S.Dg.Mappuji, H.Fatmah dan Ketua TIM Sahabat RH.







Anak-anak Marabatuan tak ketinggalan memperlihatkan kemampuannya bermain silat di depan RH