Sabtu, 12 September 2015

PASAR MURAH PAMAN BIRIN UNTUK WARGA YANG KURANG MAMPU

KOTABARU,
Bakal Calon (Balon) Gubernur Kalsel, H. Sahbirin atau Paman Birin mengadakan Pasar Murah bagi warga di wilayah Kabupaten Kotabaru, Sabtu (18/4/15).

Pasar Murah tersebut digelar di wilayah Kecamatan Kelumpang Hilir dan Kelumpang Hulu. Adapun yang dijual kepada warga berupa paket Sembako dengan harga yang relatif murah, yakni seharga Rp 20 ribu per paket dengan isi antara lain beras dan minyak goreng.

"Dengan adanya Pasar Murah Paman Birin ini kami merasa terbantu dikarenakan sekarang harga-harga Sembako cukup mahal. Dan kami berharap Pasar Murah ini bisa terus diadakan, dan juga semoga Paman Birin bisa terpilih nantinya sebagai Gubernur Kalsel, sehingga warga akan merasakan kesejahteraan," ungkap dan harap seorang warga di Desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu.

"Saya berharap Paman Birin lah yang bisa terpilih sebagai Gubernur Kalsel nantinya, dan saya akan memilih beliau," ujar seorang Ibu Rumah Tangga di Cantung.

Pasar Murah yang digelar Paman Birin ini dipantau langsung oleh pasangan H. Alamsyah dan Risdianto Haleng, yang merupakan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru periode 2015-2020.

"Kebetulan kami yang mendapat kepercayaan dari pihak Paman Birin untuk mengkoordinir Pasar Murah tersebut. Dan Pasar Murah ini digelar untuk membantu warga yang kurang mampu, dan akan kami laksanakan sekali dalam sebulan di seluruh wilayah kecamatan se Kabupaten Kotabaru," ungkap H. Alamsyah didampingi Risdianto Haleng. (JCO)

Sumber :  http://www.jurnalisia.co/2015/04/pasar-murah-paman-birin-untuk-warga.html